Sabtu, 07 Mei 2011

SHS Graduation in Seruni Hotel


Wow, udah terasa 3 tahun dari pas gw masuk SMA kita akhirnya berpisah juga.

Mantap banget pas penamatan di Hotel Seruni, nginep pula! Knp nginep? Ya, karena angkatan gw ga pernah diajak keluar kota kayak macem study tour gitu.

Gila banget dah gw, rabu kemarin (4/5) gw bela-belain ga tidur sampe jam 4 gara-gara nyelesain film CAS 53 angkatan gw yg belum direvisi sama sekali itu. Abis itu, gw tidur cuma 2 jam! Trus gw langsung siap-siap ke sekolahan. Sampe sekolahan, temen" udah banyak yg dateng. Untung ga telat!



Di jalan, mantap banget dah busnya. Trus siangnya solat Dzuhur dulu di Masjid At-Ta'awun abis itu baru menuju ke tempat yang paling dinanti, Hotel Seruni.


Pas sampe di hotel seruni, langsung dah pembagian kamar. Ga cuma gw doang yang ngantuk. Tmen" gw juga ikutan ngantuk! Ah, males jadinya kalo gini padahal acara penamatan baru nanti malem!


Pas penamatan, acara berlangsung dengan khidmat (religius amat). Banyak banget yang foto". Sayang banget gw ga bawa kamera digital (cuma kamera video doang) :(


Di akhir acara, tmen" gw pada nyanyi, joget"an. Melepas kepenatan abis berbulan-bulan persiapan UN.


Esoknya, langsung deh senam pagi. Jam 12 siang siap" packing buat pergi lagi ke Cihampelas abis itu pulang.

Pas di cihampelas kira" jam 5 sore, gw cuma ngiter" ciwalk aja. Mungkin pas hari kerja ya, ciwalk sepi banget.

Finally, waktu pulang tiba. Pas pulang gw sempet"in buat muter film CAS 53 di bus. Tapi banyak banget kritikan pedas dari temen gw. Tapi gapapa, semoga revisi berikutnya bisa lebih bagus lagi.

Kira" gw sampai di rumah pukul 9 malem. Hoah ngantuknya. Pokoknya itu sesuatu yang unforgettable buat gw sama angkatan gw :)


NB: foto" di atas gw capture dari handycam gw. Maaf" kualitas ya begitulah :)

Minggu, 01 Mei 2011

Lama banget ga ngeblog

Dear visitor,

Udah lama nih ga ngeblog apalagi pas masih SMA, aduh basi banget ini blog.

Liat aja tanggal yg gw blok ??? waduh, apa-apaan nih? Dua tahun lebih ga posting :((

Tapi saat-saat gini, gw baru tergugah untuk nge-blog lagi.

Moga-moga aja isi blog ini terus ter-update :(

ttd.
Rahman

Senin, 26 Januari 2009

Gerhana Matahari

Hari ini kira-kira pukul 16.00 ada gerhana matahari.
Pas lagi gerhana matahari, gue lagi pergi ke gading ama Iwan (temen TK).
Lepas dari itu, gue ke gading mau servis hp gue yang N81.
pas gue ke meja konsumen, gue lihat Service Advisor (SA) lagi buka facebook! (penting ga sih?)

R: Mbak, saya mau servis hp
SA: Mana kartu identitas?
R: Nih
(nunggu)
SA: Garansinya hangus ya mas
SA: HP nya ditinggal ya
R: Terima kasih (dengan membawa tutup belakang hp ama kertas tanda reparasi)

Habis itu, si Iwan ngajak gue nyari toko yang jual papan skateboard. Trus langsung ke arion beli DVD Twilight. dan balik ke rumah.

Jumat, 09 Januari 2009

Workshop Sanggar 14

Ini workshop yang bikin gue kayak orang gila. Gue ke sekolah pake baju batik, dikira anak OSIS.

G: Kamu OSIS ya?
R: iya

gue bilang aja gitu, biar ngga dianggap teroris ama sekolahan.

Trus abis solat jumat, gue minta no hp kaka kelas (OSIS beneran)

R: Kak, minta no hp kaka dong?
K: Lo OSIS bukan?
R: Bukan sih, tapi gue dateng aja kesini bosan di rumah

Orang kayak gini jangan sekali-kali ditiru, Lagak teroris sekolah

Minggu, 07 Desember 2008

ke mangga dua

Gue ama temen bimbel gue, Chandra, pergi ke Mangga Dua Square naik bajaj. Kirain gue Chandra mau beli sesuatu, ga taunya dia cuma liat-liat barang doang. Berangkat naik bajaj cuma ngeborosin duit doang, padahal kalo naik busway bisa ngirit duit.

Minggu, 31 Agustus 2008

Happy Fasting Month!

Saya selaku penulis blog ini mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya.

Kamis, 28 Agustus 2008

Capeknya Mentoring ICT

Selama bulan Agustus, setiap hari Selasa dan Kamis, saya pergi ke SMAN 77 setelah pulang sekolah sama kakak kelas untuk memperhatikan kakak kelas yang sedang mengajar. Tujuannya untuk melatih kemampuan Public Speaking gue.

Dari sini gue terinspirasi buat menjadi guru mereka (siswa siswa ICT, red).